ISL Semakin Panas

isl indonesia super league

Indonesia Super League yang saat ini memasuki putaran ke-2 semakin seru. Tim-tim yang terjerat jurang degradasi mulai menunjukan tajinya agar tidak turun kasta, begitupun klub yang berada di papan atas semakin stabil dalam permainan untuk menjadi juara. Namun ada juga tim yang tidak terangkat performanya sepanjang putaran kedua ini.

Pada pertandingan tanggal 22/05, dari ujung Timur Indonesia Persidafon Dafonsoro berhasil mengalahkan PSPS Pekanbaru dengan skor 3-1. Gol dicetak oleh David Lali, Aloso dan mantan pemain PSPS Pape Ndiaye. Sedangkan satu gol yang bisa dicetak PSPS Pekanbaru dicetak striker senior mereka, M. Isnaini. Di pertandingan lain Persija Jakarta yang bertandang ke Raja Ampat saat melawan Persiram ditahan dengan skor 0-0. Dengan hasil ini Persija berada di peringkat 15 dengan 19 poin sedangkan Persidafon berada di peringkat 14 dengan perolehan 17 angka.

Laga seru Indonesia Super League juga hadir di Jawa Timur saat Derby Persela Lamongan melawan Arema Indonesia. Persela yang menjadi tuan rumah gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan Arema Indonesia dengan skor 0-0. Dengan demikian Arema gagal menyalip Persib Bandung yang berada di peringkat ke-3 yang hanya terpaut satu angka. Posisi Persela pun belum aman meski berada di peringkat 10 karena hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi. >>[@dwiputrasm/JD]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: