Berkunjung ke Museum Layang-Layang Indonesia

museum layang2 logo

Jakarta, JakDaily – Museum Layang-layang terletak di JL H. Kamang No.38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Akses menuju museum ini cukup mudah, naik bus jurusan Lebak bulus, turun di Jl Haji Kamang. Sedangkan jika naik kendaraan pribadi, arahkan perjalanan anda ke Rumah Sakit Fatmawati, lanjutkan ke Selatan sejauh 1,5 km ada jalan ke kanan 50 meter setelah SDN 01 dan 05 Pondok Labu, belok kanan ke Jl Haji Kamang. Tidak jauh dari situ terlihat museum layang-layang. Ada juga akses lainnya, Anda bisa melewati Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jakarta kearah Fatmawati, kira-kira 5 menit waktu yang ditempuh menuju Museum Layang-Layang dari akses ini.

Museum Layang-Layang ini memiliki berbagai koleksi layangan dari seluruh pelosok nusantara dan mancanegara, dari tradisional hingga modern. Bahkan museum ini memiliki beberapa layang-layang berukuran raksasa terbesar di tanah air yang berukuran 9 x 26 meter. Museum Layang-layang ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mengenalkan konsep sebuah museum kepada anak-anak. Museum layang-layang diharapkan dapat meningkatkan minat anak-anak kepada bangunan-bangunan bersejarah karena isinya yang sering mereka temui sehingga menjadi familiar.

Untuk Harga Tiket Masuk kita tidak perlu keluar banyak uang. Cukup Rp. 35.000,- sampai Rp. 50.000,- sudah bisa masuk museum dan ditambah dengan berbagai kegiatan yang dipandu oleh pembimbing. >>[@dwiputrasm /JD] Foto : google.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: