Penyanyi Merdu Kembali Lagi

Banyak penyanyi solo yang mewarnai belantika musik Indonesia, dan salah satunya adalah Hendra Samuel Simorangkir yang biasa dikenal dengan sebutan Sammy. Awalnya Sammy adalah seorang penyanyi terkenal Kerispatih. Di tengah kepopulerannya, Sammy terjerat dalam narkoba dan menjadi tahanan. Selama ditahanan, Sammy tetap menggali terus kelebihan yang ia miliki.

Setelah keluar dari tahanan, ia langsung menitih karir lagi sebagai penyanyi solo. Lagu-lagu yang ia nyanyikan itu adalah ciptaannya sendiri. Album solo perdananya berjudul album Aku Kembali 2012. Lagu-lagu yang ada pada album itu antra lain rela kehilangan, dia, tak bisa mencintaimu, takkan berhenti, sudahi semua ini, bunda, kesedihanku, jangan takut, jaga hatiku, kaulah segalanya, sedang apa dan dimana.

Kembalinya penyanyi muda yang memiliki suara merdu ini setelah keluar dari penjara tidak membuat para fansnya menjadi sedikit karena masalah yang dia alami. Justru kembalinya Sammy membuat semua orang terutama para fansnya sangat senang dan tetap mensuport apa yang Sammy lakukan untuk mewarnai musik di Indonesia ini. >>[ @zonnaharumi / JD ] Foto : Google.com

Leave a comment